Wednesday, May 03, 2006

UAS SLESEE................mendekati klulusan atau... kematian hiks

wew..apa kabar blog...??
uhh byk bgt kejadian menyeramkan slama masa masa uas.. huhuhu
penuh emosi gitu deh halah...eh bener lho.. temen2 jd pd ancur gitu..dikit2 marah..
biasa..takut ga lulus..gw juga sih..abis nilai minimalnya tinggi banget..
setan sapa sih tuh yg netapin....sial...
oh ya btw..lagi keranjingan gunbound neh hihihihi

klo yg baca ini bergunbound juga add buddy ya... idnya : miyunjing
hohohhhoho

oh ya si panda (yuen) akhir2 ini kok jd demen ngambek ya? sial... pdhl kan harusnya gw yg ngambek..panda neh minta dibakar...

oh ya..ada kemungkinan lho gw ga lulus uas hahaha abis gw ga bisa ngerjain soal agama uhhhh pdhl seumur idup islam gitu (kata pembokat gw islam abangan..kurang ajar!)
klo ga lulus gara2 agama islam..hekk nyesek... ada 3 kemungkinan :


1. ditransfer ma bonyok gw ke pesantren di solo (ga mao!!!)
2. pindah agama (ini juga impossible)
3. bunuh diri (oke gw pilih ini!)

No comments: