Wednesday, January 09, 2008

tentang tami mungkin

lalala~ libur telah tiba!
tadi yah. ada seorg teman satu smp dulunya berkata "elo absurd bgt sih dari dulu". JLEB!
kita sudah lumayan lama berteman. tapi kata dia, dia belum juga mengerti saya. hahahaha
heran deh. sapa juga yg mau dia ngerti saya. astaga. kesanya apa gitu
tapi baiklah saya coba uraikan tentang saya.

nama saya tami,
s-p-o-k saya buruk,
selalu terkejut dengan frase 'deadline',
paling merasa aneh dengan romantisme,
pemalas akut,
gampang terkesima,
suka hal detail,
professional geek,
refleks buruk,
takut melihat org striptease,
suka bermain soapbubble,
hobi abadi: menghina orang, gambar dan musik,
apalagi yah,
suka melakukan hal menyenangkan, tapi teman2 saya bilang :itu hal bodoh,
klo jalan kyak pinguin (kata kak rika),
tai lo tam (kata jodi),
ga heran lo bisa berdarah (kata chita),
ayo pesta busa mmbush mmbush... (kata charda),
kamu nak gadis, kamarnya dirapihin dong (kata mama),
ndut, balikin headset gw (kata emil),
tamkici, ih tawa sndiri (kata eja),
eh ngambil permennya jangan banyak2 (kata papa),
nice quote kak tams (kata timmy),
sini kamu, cubit! (kata kak citra),
nah, telat bayar kosan lagi yaa (kata mbak imas),
gendutt... (kata nino),
eh ada tanah belom digemblong (kata bonggal),
tam kosan gw ada kuntilanaknya (kata rega),
yusitisiono.. tirto.. ahaha (kata brendan),
commodore (kata capt),
ya elu sombong (kata vito),

aahh udah ah tambah ngaco.
yahh itulah saya. mohon dimengerti hahaha

2 comments:

rega said...

ih jgn sebut2 namanya tam!

rinal said...

kata rinal: kok nama gw ga disebut tam??