Saturday, March 18, 2006

an hour date ='(

last night, i overview jakarta's night through my parent's damncar
actually, that night, i was on dating with cina/yuen hmm....but if i think twice, it was not a date
cos.. normally...
there're no date wih so many intteruptor such a 2-tickler-damn friends and
PARENT...yeahh PARENT klo ga tau..basa indonya ORG TUA/MANULA/BONYOK/ ato entah apalah duo makhluk sial (tapi sangat bejasa) itu disebut...
dgn gaya kolotnya "tadi katanya mau dijemput, ini papa jemput ya!" aaargghh sebel abiss
pdhl gw sepatah kata pun ga pernah bilang "papa jemput aku ya.." ihhh gemesss...
keterlaluan... pengen banget bilang "WOY! anak lo udah 17 tahun 6bln!!, kurang tua apa buat pulang sendiri jam 11 malem??"
ini dia anehnya..waktu kelas 2 smu gw dibebasin se bebas2nya bahkan dulu konyol bgt..
"mo pulang jam brp lo?"
"pah, tami kyaknya pulang jam 2an"
"yeh, gw males bangun bukain pintu klo jam segitu, elo pulang jam 4an aja, gw skalian solat subuh"
what the?? dulu gw mikir bokap macam mana ngebiarin anak cewenya bersama ke3 temannya yg kebetulan bergender cowo..
kisah itu berakhir dgn gw muter2 sama tmn gw mpe pagi...

tapi sekarang...

"papa jemput yaaaa..." aaarrrgghhhhh...ini kebalik ato gemana sih...dasar gelo...

in the end, gw jadi ga enak sama seorg makhluk.. masa gw cuma jalan sejaman lebih doank x'(
gomen ne yuen-san..honto ni gomenasai.... x'(

No comments: