Tuesday, March 14, 2006

museum dan bodoh...

mungkin gw termasuk manusia paling ceroboh dan aga bodoh...

kenapa? yup, tadi gw ke museum seni rupa dan keramik yg menyenangkan (hore!) sama nak ips yg lainnya (hore! hore!) lalu sesuai tugas, diantara para manusia di kelompok, gw kepilih bikin tanah liat teknik putar...

lalu dgn susah payah (dasar gendut!) gw naik ke alat-kursi-meja-putar (apa sih namanya? mas-mas museumnya ga ngasih tau) dan mulailah membuat karya seni itu...asik sekali ternyata... tapi setelah itu...

hemm... waktunya gw turun... kaki kiri diangkat, dan bodohnya kaki kanan menginjak alat putar dibawah dan yuuu~~~kk..... GUBRAG (bumi bergoncang!) ....gw jatoh... ='(
sial!! kaki gw bedarah.... sakittt euy!!
bodohhnyaaa!!!
malunya itu lho.... satu museum nengok coba!!! astaga..
yah itulah tami..hobi berbuat hal-hal bodoh...
but at least, i can make all dumble peeps there smiling or maybe laughing hehehe =')
what a pity me.....

No comments: